Corona Kembali Bangkit di India, New Delhi Resmi Lockdown

Senin, 19 April 2021 - 21:46 WIB
Antrian panjang warga untuk membeli minuman jelang penerapan lockdown untuk menekan laju penularan Covid 19 di New Delhi, India, Senin (19/04/2021).
click to zoom
Pemerintah New Delhi, India memutuskan melakukan penguncian wilayah selama enam hari akibat adanya lonjakan kasus baru Covis 19.
click to zoom
Banyaknya kasus baru mengakibatkan fasilitas kesehatan hampir amruk karena banyaknya pasien baru.
click to zoom
New Delhi mengalami kekurangan akut tempat tidur rumah sakit, pasokan oksigen medis dan obat-obatan utama untuk Covid-19.
click to zoom
Penguncian wilayah tersebut juga dibarengi dengan jam malam yang berlaku mulai pukul 22.00 hingga pukul 05.00.
click to zoom
Antrian panjang warga untuk membeli minuman jelang penerapan lockdown untuk menekan laju penularan Covid 19 di New Delhi, India, Senin (19/04/2021). Pemerintah New Delhi, India memutuskan melakukan penguncian wilayah selama enam hari akibat adanya lonjakan kasus baru Covis 19.

Banyaknya kasus baru mengakibatkan fasilitas kesehatan hampir amruk karena banyaknya pasien baru. New Delhi mengalami kekurangan akut tempat tidur rumah sakit, pasokan oksigen medis dan obat-obatan utama untuk Covid-19. Penguncian wilayah tersebut juga dibarengi dengan jam malam yang berlaku mulai pukul 22.00 hingga pukul 05.00.

REUTERS / Adnan Abidi
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More