Penyaluran Pogram Bantuan Produktif Usaha Mikro di Pulau Panggang

Selasa, 20 April 2021 - 15:54 WIB
Ibu-ibu atau warga Pulau Panggang menunggu untuk mencairkan dana bantuan UMKM di Dermaga Pelabuhan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Provinsi DKI Jakarta.
click to zoom
Pememerintah memutuskan untuk melanjutkan program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dilanjutkan tahun 2021 atau BLT UMKM.
click to zoom
Penyaluran BPUM ini dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.
click to zoom
Bantuan ini untuk membantu para pedagang dalam melawan serangan resesi akibat pandemi Covid 19. Adapun syarat mencairkan BLT UMKM dengan membawa buku tabungan, membawa KTP serta membawa surat keterangan yang ditandatangani oleh pejabat setempat.
click to zoom
Ibu-ibu atau warga Pulau Panggang menunggu untuk mencairkan dana bantuan UMKM di Dermaga Pelabuhan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Provinsi DKI Jakarta, Selasa (20/04/2021). Pememerintah memutuskan untuk melanjutkan program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dilanjutkan tahun 2021 atau BLT UMKM. Penyaluran BPUM ini dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Bantuan ini untuk membantu para pedagang dalam melawan serangan resesi akibat pandemi Covid 19. Adapun syarat mencairkan BLT UMKM dengan membawa buku tabungan, membawa KTP serta membawa surat keterangan yang ditandatangani oleh pejabat setempat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More