Peringatan Hari Kartini, Bank BTN Luncurkan Komunitas Srikandi

Rabu, 21 April 2021 - 17:19 WIB
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo (kanan) bersama jajaran direksi Bank BTN Elizabeth Novie Riswanti (dua kiri) dan Nixon LP Napitupulu (kiri) menghadiri acara Peringatan Hari Kartini di Menara BTN, Jakarta, Rabu (21/04/2021).
click to zoom
Dalam acara tersebut, Bank BTN juga meluncurkan Komunitas Srikandi BTN.
click to zoom
Komunitas Srikandi tersebut dibentuk agar para karyawan wanita di Bank BTN dapat memiliki karir yang mumpuni di perusahaan sambil tetap menjalani peran ibu yang mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.
click to zoom
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Haru Koesmahargyo (kanan) bersama jajaran direksi Bank BTN Elizabeth Novie Riswanti (dua kiri) dan Nixon LP Napitupulu (kiri) menghadiri acara Peringatan Hari Kartini di Menara BTN, Jakarta, Rabu (21/04/2021). Dalam acara tersebut, Bank BTN juga meluncurkan Komunitas Srikandi BTN.

Komunitas Srikandi tersebut dibentuk agar para karyawan wanita di Bank BTN dapat memiliki karir yang mumpuni di perusahaan sambil tetap menjalani peran ibu yang mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas. Melalui komunitas tersebut, Bank BTN juga berupaya meningkat jumlah pemimpin perempuan menjadi 18% dari total pimpinan di perusahaan tersebut.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More