Masuk Hari Keempat, Api di Lokasi Kebakaran Lapak Ban Bekas Belum Juga Padam

Kamis, 22 April 2021 - 10:14 WIB
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor memadamkan api di lapak ban bekas, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
click to zoom
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor berjalan saat memadamkan api di lapak ban bekas, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
click to zoom
Kebakaran lapak ban bekas yang terjadi Senin (19/4) petang tersebut hingga saat ini belum bisa dipadamkan karena banyaknya bahan yang mudah terbakar dan sumber api yang berasal dari bawah tumpukan ban. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.
click to zoom
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor memadamkan api di lapak ban bekas, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021).
click to zoom
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor memadamkan api di lapak ban bekas, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/4/2021). Kebakaran lapak ban bekas yang terjadi Senin (19/4) petang tersebut hingga saat ini belum bisa dipadamkan karena banyaknya bahan yang mudah terbakar dan sumber api yang berasal dari bawah tumpukan ban.

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More