Cari KRI Nanggala 402, Basarnas Kerahkan Alat Pendeteksi Benda Bawah Laut

Jum'at, 23 April 2021 - 15:40 WIB
Tim Basarnas membawa peralatan yang akan dinaikan ke atas KN SAR Antasena di Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi, Jawa Timur.
click to zoom
Tim Basarnas menaikan peralatan ke atas KN SAR Antasena di Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi, Jawa Timur.
click to zoom
Badan Pencarian dan Penyelamatan Nasional (Basarnas) mendatangkan satu unit alat pendeteksi benda bawah laut remote operation vehicle (ROV) untuk membantu proses pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak sejak Rabu (21/4) pagi di perairan utara Laut Bali.
click to zoom
Tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melihat peralatan yang akan dinaikan ke atas KN SAR Antasena di Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (23/4/2021).
click to zoom
Tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melihat peralatan yang akan dinaikan ke atas KN SAR Antasena di Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (23/4/2021). Badan Pencarian dan Penyelamatan Nasional (Basarnas) mendatangkan satu unit alat pendeteksi benda bawah laut remote operation vehicle (ROV) untuk membantu proses pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak sejak Rabu (21/4) pagi di perairan utara Laut Bali .

ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More