Bengkel Mobil B-Quik Kini Hadir Pertama di Lippo Malls

Kamis, 22 April 2021 - 16:30 WIB
President Director B-Quik Vincent Lennert Goettsch (kanan) berbincang dengan CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mukmin seusai penandatanganan kerja sama di Pluit Village, Jakarta, Kamis (22/04/2021).
click to zoom
(Kiri ke kanan) Vice President Director PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) Naoto Ohashi, President Director B-Quik Vincent Lennert Goettsch, CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mukmin, Perwakilan Lippo Group Roberto dan Mall Director Pluit Village Anderson Chong saat penandatanganan kerjasama di Pluit Village, Jakarta.
click to zoom
Ini merupakan kehadiran B-Quik untuk pertama kalinya di mal yang dikelola oleh LMI.
click to zoom
PT Lippo Malls Indonesia (LMI) melakukan penandatanganan kesepakatan dengan PT BQuik Otomotif Indonesia (B-Quik) yang bergerak di bidang layanan dan pemeliharaan mobil di Pluit Village, Jakarta, Kamis (22/04/2021).

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan oleh Chief Executive Officer Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin dan President Director PT BQuik Otomotif Indonesia, Vincent Lennert Goettsch didampingi oleh Vice President Director PT BQuik Otomotif Indonesia, Naoto Ohashi disaksikan Roberto Perwakilan dr Lippo Group

B-Quik menempati area sekitar 400m2 di setiap lokasi, yang saat ini sudah beroperasi di Pluit Village, yang selanjutnya akan beroperasi di MaxxBox Lippo Village, Blu Plaza, dan beberapa lokasi lainnya di seluruh Indonesia.

Ini merupakan kehadiran B-Quik untuk pertama kalinya di mal yang dikelola oleh LMI, dan diharapkan kehadiran B-Quik dapat melengkapi fasilitas dan keberagaman tenant yang ada di mal sebelumnya sehingga dapat meningkatkan layanan kepada pengunjung mal.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More