Gerai Max Fashions Kini Hadir di Lippo Mall Puri Kembangan

Jum'at, 23 April 2021 - 13:10 WIB
Pengunjung melihat produk fashion di gerai Max Fashions yang baru dibuka di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (23/04/2021).
click to zoom
Max Fashions merupakan brand fashion terbesar dan paling dipercaya di Timur Tengah, Afrika Utara dan India.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Chief Executive Director Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin, Country Head Landmark Group Indonesia Rajesh Kulkarni, Operation Manager Max Fashions Indonesia Raju Nayak dan Associate Director, Head of Commercial Lippo Malls Indonesia Rita Yovita berbincang seusai meresmikan gerai baru Max Fashions di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (23/04/2021).
click to zoom
Gerai Max Fashions merupakan yang pertama hadir di mal yang dikelola oleh PT Lippo Mall Indonesia (LMI) dan gerai ke 11 Max Fashions setelah sebelumnya pada 2018 gerai pertama dibuka di Jakarta.
click to zoom
Selama periode pembukaan toko baru ini pelanggan dapat menikmati berbagai promo yang diberikan.
click to zoom
Pengunjung melihat produk fashion di gerai Max Fashions yang baru dibuka di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (23/04/2021). Max Fashions merupakan brand fashion terbesar dan paling dipercaya di Timur Tengah, Afrika Utara dan India. Gerai Max Fashions merupakan yang pertama hadir di mal yang dikelola oleh PT Lippo Mall Indonesia (LMI) dan gerai ke 11 Max Fashions setelah sebelumnya pada 2018 gerai pertama dibuka di Jakarta.

Max Fashions terletak di Lippo Mall Puri, lantai UG, dengan luasan kurang lebih 1,000 M2. Memiliki koleksi pakaian yang didesain dan dikembangkan sendiri oleh tim desain yang berada di Dubai, UAE, Max Fashions menawarkan beragam pilihan pakaian bagi laki-laki, perempuan dan anak-anak juga tersedia beragam pilihan alas kaki, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya. Mulai dari pakaian basic untuk sehari-hari hingga pakaian yang sedang tren saat ini.

Selama periode pembukaan toko baru ini pelanggan dapat menikmati berbagai promo yang diberikan antara lain diskon hingga 25% untuk seluruh item dan juga Gift with purchase dengan minimum pembelanjaan Rp 599,000, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa glass tea pot set dan apabila berbelanja lebih dari Rp 1,750,000 pelanggan akan mendapatkan exclusive ceramic tea pot set.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More