Industri Fashion Bergeliat, 3Second Store di Royal Plaza Surabaya kini Lebih Luas dan Lebih Nyaman

Minggu, 25 April 2021 - 05:04 WIB
Pelanggan memilih pakaian di 3Second Store di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Menyambut new normal dan kebangkitan industri fashion, 3Second Store salah satu penyedia Fashion terutama local pride merubah tampilan toko menjadi lebih luas dan lebih nyaman.
click to zoom
3Second store di Royal plaza LT. UG Surabaya ini juga menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak dengan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight dan Moutley.
click to zoom
Pelanggan memilih pakaian di 3Second Store di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/4/2021).
click to zoom
Pelanggan memilih pakaian di 3Second Store di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/4/2021). Menyambut new normal dan kebangkitan industri fashion, 3Second Store salah satu penyedia Fashion terutama local pride merubah tampilan toko menjadi lebih luas dan lebih nyaman.

3Second store di Royal plaza LT. UG Surabaya ini juga menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak dengan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight dan Moutley.

Untuk anak-anak ada 3Second kids dan juga Moutley Kids. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi. Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. Selama masa Reopening, banyak promo-promo menarik diantaranya ada Special Discount UP TO 50%.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More