FOTILE Luncurkan Cooker Hood Nirsentuh Pertama di Indonesia

Minggu, 25 April 2021 - 06:00 WIB
Direktur Fotile Indonesia Sun Ling (kiri) dan Marketing Departement Fotile Indonesia Direktur Fotile Indonesia Eva Jeni memperkenalkan cooker hood nirsentuh JQG9031 pada saat peluncurannya di Mitra10 Kalimalang, Jakarta Timur.
click to zoom
FOTILE, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances memperkenalkan produk dan inovasi terbaru cooker hood nirsentuh JQG9031 pertama di Indonesia.
click to zoom
Selain memiliki fitur nirsentuh, seri terbaru ini memilik daya hisap lebih kuat dan lebih senyap. Produk bergaransi 3 tahun ini dibandrol dengan harga Rp7,9 juta.
click to zoom
Direktur Fotile Indonesia Sun Ling (kiri) dan Marketing Departement Fotile Indonesia Direktur Fotile Indonesia Eva Jeni memperkenalkan cooker hood nirsentuh JQG9031 pada saat peluncurannya di Mitra10 Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (24/4/2021).
click to zoom
Direktur Fotile Indonesia Sun Ling (kiri) dan Marketing Departement Fotile Indonesia Direktur Fotile Indonesia Eva Jeni memperkenalkan cooker hood nirsentuh JQG9031 pada saat peluncurannya di Mitra10 Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (24/4/2021). FOTILE, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances memperkenalkan produk dan inovasi terbaru cooker hood nirsentuh JQG9031 pertama di Indonesia. Selain memiliki fitur nirsentuh, seri terbaru ini memilik daya hisap lebih kuat dan lebih senyap. Produk bergaransi 3 tahun ini dibandrol dengan harga Rp7,9 juta.

FOTILE telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional (IF Awards & Red Dot Awards). Untuk memperkuat jaringan penjualan, FOTILE Indonesia telah bekerjasama dengan Mitra10 yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Balikpapan, Makassar dan kota lainnya turut menjual produk-produk FOTILE.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More