Sambangi Khofifah di Madiun, Anies Baswedan Bahas Ketahanan Pangan

Minggu, 25 April 2021 - 14:12 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) berbincang dengan Wali Kota Madiun Maidi (kanan) di halaman Balai Kota Madiun saat melakukan kunjungan di Kota Madiun, Jawa Timur.
click to zoom
Kunjungan Gubernur Anies ke Kota Madiun dalam rangka bersilaturahim serta menjalin rencana kerja sama di bidang ketahanan pangan dan perawatan bangunan tua.
click to zoom
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wali Kota Madiun Maidi (tengah) di depan Balai Kota Madiun saat melakukan kunjungan di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021).
click to zoom
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wali Kota Madiun Maidi (tengah) di depan Balai Kota Madiun saat melakukan kunjungan di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021). Gubernur Khofifah menemui Gubernur Anies yang berkunjung ke Kota Madiun dan selanjutnya kedua gubernur tersebut menuju ke Ngawi, Jawa Timur dalam rangka penandatanganan kerjasama bidang ketahanan pangan dengan kelompok tani.

ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More