XL Perkuat Jaringan untuk Kebutuhan Ramadhan dan Libur Lebaran

Rabu, 28 April 2021 - 15:21 WIB
Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS milik XL Axiata di atas menara di Kecamatan Gelesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Head Of Sales XL Axiata area Sulsel Sultra, Mozes H. Baottong (kanan) melakukan pengecekan jaringan site BTS di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
click to zoom
XL Axiata menyatakan semua jaringan telah siap melayani pelanggan selama Ramadan hingga libur Lebaran mendatang.
click to zoom
Di Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros, XL Axiata memiliki lebih dari 930 BTS termasuk sekitar 390 BTS 4G, sekitar 65% di antaranya telah dilakukan fiberisasi.
click to zoom
Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS milik XL Axiata di atas menara di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (28/04).
click to zoom
Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS milik XL Axiata di atas menara di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (28/04). XL Axiata menyatakan semua jaringan telah siap melayani pelanggan selama Ramadan hingga libur Lebaran mendatang. Di Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros, XL Axiata memiliki lebih dari 930 BTS termasuk sekitar 390 BTS 4G, sekitar 65% di antaranya telah dilakukan fiberisasi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More