Aksi Lucu Maskot SD Khadijah Serahkan Hadiah English Competition

Rabu, 28 April 2021 - 22:10 WIB
Maskot SD Khadijah Surabaya tampil lucu saat menyerahkan hadiah secara daring pada pemenang English Competition yang disiarkan dari SD Khadijah Wonorejo Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
English Competition yang dihelat secara online untuk siswa kelas 1,2,3 dan melibatkan seluruh SD Khadijah yang ada dibawah naungan Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Khadijah (YPTS) NU Khadijah Surabaya tersebut untuk memberi panggung pada siswa selama masa pandemi Covid-19, sekaligus mengisi waktu selama bulan Ramadhan.
click to zoom
Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini memberikan tantangan pada siswa bagaimana memproduksi takjil sebagai menu berbuka puasa dengan bahasa inggris, membuat vlog aktifitas keseharian selama Ramadhan dan membuat video story telling tentang Nuzulul Quran dengan bahasa inggris.
click to zoom
Maskot SD Khadijah Surabaya tampil lucu saat menyerahkan hadiah secara daring pada pemenang English Competition yang disiarkan dari SD Khadijah Wonorejo Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/4/2021).
click to zoom
Maskot SD Khadijah Surabaya tampil lucu saat menyerahkan hadiah secara daring pada pemenang English Competition yang disiarkan dari SD Khadijah Wonorejo Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/4/2021). English Competition yang dihelat secara online untuk siswa kelas 1,2,3 dan melibatkan seluruh SD Khadijah yang ada dibawah naungan Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Khadijah (YPTS) NU Khadijah Surabaya tersebut untuk memberi panggung pada siswa selama masa pandemi Covid-19, sekaligus mengisi waktu selama bulan Ramadhan.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini memberikan tantangan pada siswa bagaimana memproduksi takjil sebagai menu berbuka puasa dengan bahasa inggris, membuat vlog aktifitas keseharian selama Ramadhan dan membuat video story telling tentang Nuzulul Quran dengan bahasa inggris. Semua karya dikemas melalui rekaman video yang diunggah melalui kanal sosial media sekolah.

Kepala Sekolah SD Khadijah Wonorejo Surabaya Muhammad Iqbal, mengatakan selain memberi panggung pada siswa, kompetisi tersebut bertujuan mendidik siswa agar memanfaatkan kanal sosial media dengan hal yang positif. Dari kompetisi ini juga membuktikan bahwa materi yang disampaikan para guru selama sekolah daring ini bisa diserap dengan baik oleh peserta didik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More