Serah Terima Donasi 25 Ribu Antigen Produksi Jawa Barat, RK: 3M Tetap Jalan

Kamis, 29 April 2021 - 13:50 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi sambutan pada kegiatan Serah Terima Donasi 25 ribu Antigen Produksi Jawa Barat (CePAD dan GenBODY) oleh GITA (Gerakan Indonesia Kita) di Pendopo Bupati Cirebon.
click to zoom
Dihadapan peserta kegiatan yang tersambung secara virtual, Gubernur berpesan agar tidak lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum dinyatakan berakhir.
click to zoom
endati tren kasus secara umum menurun, namun disiplin 3M harus tetap dijalankan. Termasuk 3T dari pemerintah khususnya yang hari ini dilakukan yaitu meningkatkan kapasitas testing.
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi sambutan pada kegiatan Serah Terima Donasi 25 ribu Antigen Produksi Jawa Barat (CePAD dan GenBODY) oleh GITA (Gerakan Indonesia Kita) di Pendopo Bupati Cirebon, Kamis (29/4/2021).
click to zoom
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi sambutan pada kegiatan Serah Terima Donasi 25 ribu Antigen Produksi Jawa Barat (CePAD dan GenBODY) oleh GITA (Gerakan Indonesia Kita) di Pendopo Bupati Cirebon, Kamis (29/4/2021). Dihadapan peserta kegiatan yang tersambung secara virtual, Gubernur berpesan agar tidak lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum dinyatakan berakhir. Kendati tren kasus secara umum menurun, namun disiplin 3M harus tetap dijalankan. Termasuk 3T dari pemerintah khususnya yang hari ini dilakukan yaitu meningkatkan kapasitas testing.

FOTO Adpim Jabar / Pipin Sopian Sauri
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More