Jurnalis Kayuh Indonesia Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Kamis, 06 Mei 2021 - 16:05 WIB
Jurnalis Kayuh Indonesia (JKI) bersama dengan Komunitas sepeda Jurnalis Mountain Bike (JMTB) memberikan donasi berupa uang tunai dan sembako yang merupakan agenda rutin dan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat di masa pandemi Covid 19.
click to zoom
Suasana penyerahan donasi kepada 53 Anak Yatim dan Dhuafa di Pesantren Yatim dan Dhuafa Sabilul Muhtadin, Depok, Jawa Barat, Kamis (06/04/2021).
click to zoom
Kegiatan kali ini mengambil tema Gowes Berbagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah seperti Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.
click to zoom
Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan silaturahmi sesama goweser dapat terus terjalin erat serta dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat.
click to zoom
Datangnya bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Goweser dari Jurnalis Kayuh Indonesia (JKI) yang mengajak komunitas pesepeda dari Jurnalis Mountain Bike (JMTB) untuk mengisi kekosongan dari kegiatan bersepeda dengan mengadakan kegiatan bakti sosial menyantuni anak-anak yatim dan Dhuafa.

Kegiatan kali ini mengambil tema "Gowes Berbagi" dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah seperti Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Beberapa perusahaan rekanan seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk., PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., PT Sharp Electronics Indonesia, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, CT Arsa, dan PT SAB Indo Industries pun turut mendukung acara gowes berbagi ini dengan memberikan berupa santunan berupa sembako dan donasi uang tunai untuk 53 anak Yatim dan dhuafa di Pesantren Sabilul Muhtadin, Depok, Jawa Barat.

Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan silaturahmi sesama goweser dapat terus terjalin erat serta dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat luas.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More