Bantuan Paket Buka Puasa untuk Pekerja Sektor Informal dari Jaringan Lintas Agama

Senin, 27 April 2020 - 23:20 WIB
(Kiri-kanan) Perwakilan Pengusaha Peduli NKRI, Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa Monica Oudang, Perwakilan Jaringan Lintas Iman Tanggap COVID-19 (JIC) Romo Johannes Harianto, SJ, dan Perwakilan PT Hebat Kaesang Pangarep saat penyerahan bantuan dari Jaringan Lintas Iman Tanggap COVID-19 (JIC) di Jakarta, Senin (27/4/2020).
click to zoom
Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa Monica Oudang memberikan sambutan di sela penyerahan bantuan.
click to zoom
JIC yang beranggotakan organisasi lintas agama dan kepercayaan bersama Pengusaha Peduli NKRI memberikan bantuan kepada masyarakat sektor informal yang terdampak pandemi corona.
click to zoom
(Kiri-kanan) Perwakilan Pengusaha Peduli NKRI, Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa Monica Oudang, Perwakilan Jaringan Lintas Iman Tanggap COVID-19 (JIC) Romo Johannes Harianto, SJ, dan Perwakilan PT Hebat Kaesang Pangarep saat penyerahan bantuan dari Jaringan Lintas Iman Tanggap COVID-19 (JIC) di Jakarta, Senin (27/4/2020). JIC yang beranggotakan organisasi lintas agama dan kepercayaan bersama Pengusaha Peduli NKRI memberikan bantuan kepada masyarakat sektor informal yang terdampak pandemi corona.

Bantuan berupa paket makanan berbuka puasa akan disiapkan para UMKM dan dibagikan gratis kepada masyarakat terdampak pandemi corona, terutama dari sektor informal dan mitra pengemudi transportasi daring.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More