Makam Covid-19 Ramai Peziarah di Ujung Ramadhan 1442 H

Kamis, 13 Mei 2021 - 06:00 WIB
Kerabat korban Covid-19 membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan berdoa ketika berziarah di makam khusus Covid-19, Keputih Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Di Penghujung puasa Ramadhan 1442 H, makam Covid-19 di TPU Keputih Surabaya ramai peziarah.
click to zoom
Ziarah kubur merupakan tradisi umat Islam Indonesia bahkan dunia. Bagi umat Islam, ziarah kubur merupakan cara untuk meningkatkan keimanan serta untuk mengenang mereka yang lebih dulu mati.
click to zoom
Tradisi mengingat kematian ini ramai dilakukan pada waktu tertentu, seperti menjelang Ramadan dan juga pada masa Idul Fitri.
click to zoom
Kerabat korban Covid-19 membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan berdoa ketika berziarah di makam khusus Covid-19, Keputih Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/5/2021).
click to zoom
Kerabat korban Covid-19 membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan berdoa ketika berziarah di makam khusus Covid-19, Keputih Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/5/2021). Di Penghujung puasa Ramadhan 1442 H, makam Covid-19 di TPU Keputih Surabaya ramai peziarah.

Ziarah kubur merupakan tradisi umat Islam Indonesia bahkan dunia. Bagi umat Islam, ziarah kubur merupakan cara untuk meningkatkan keimanan serta untuk mengenang mereka yang lebih dulu mati. Tradisi mengingat kematian ini ramai dilakukan pada waktu tertentu, seperti menjelang Ramadan dan juga pada masa Idul Fitri.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More