Menikmati Pesona Alam Bukit Bollangi di Kabupaten Gowa

Minggu, 16 Mei 2021 - 11:21 WIB
Sejumlah pengunjung berswafoto di objek wisata alam Bukit Bollangi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Objek wisata tersebut ramai dikunjungi wisatawan lokal saat libur lebaran Idul Fitri 1442 H.
click to zoom
Puncak atau Bukit Bollangi merupakan salah satu destinasi wisata terbaru dan paling hits di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
click to zoom
Letaknya berada di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang. Keindahan hamparan waduk Bili-Bili berpadu pemandangan pegunungan, membuat tempat ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati ketenangan dan sejuknya udara pegunungan.
click to zoom
Jarak tempuh menuju Bukit Bollangi hanya kurang lebih 45 menit dari Kota Makassar. Biaya masuk ke tempat wisata ini cukup murah, hanya Rp 10 ribu per orang.
click to zoom
Bulu Bollangi menawarkan pemandangan Sungai Jeneberang dengan pulau-pulau kecilnya, yang bisa disaksikan dari atas bukit. visualnya disebut-sebut hampir serupa dengan spot foto paling populer di Raja Ampat, yaitu Telaga Bintang.
click to zoom
Sejumlah pengunjung berswafoto di objek wisata alam Bukit Bollangi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/5/2021).
click to zoom
Sejumlah pengunjung berswafoto di objek wisata alam Bukit Bollangi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/5/2021). Objek wisata tersebut ramai dikunjungi wisatawan lokal saat libur lebaran Idul Fitri 1442 H.

Puncak atau Bukit Bollangi merupakan salah satu destinasi wisata terbaru dan paling hits di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Letaknya berada di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang. Keindahan hamparan waduk Bili-Bili berpadu pemandangan pegunungan, membuat tempat ini cocok bagi kamu yang ingin menikmati ketenangan dan sejuknya udara pegunungan.

Jarak tempuh menuju Bukit Bollangi hanya kurang lebih 45 menit dari Kota Makassar. Biaya masuk ke tempat wisata ini cukup murah, hanya Rp 10 ribu per orang. Bulu dalam bahasa Bugis/Makassar artinya gunung atau bukit. Bulu Bollangi menawarkan pemandangan Sungai Jeneberang dengan pulau-pulau kecilnya, yang bisa disaksikan dari atas bukit. visualnya disebut-sebut hampir serupa dengan spot foto paling populer di Raja Ampat, yaitu Telaga Bintang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More