The River Malino, Destinasi Instagramable di Kabupaten Gowa

Senin, 17 Mei 2021 - 07:08 WIB
Suasana pengunjung berwisata di The River Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
click to zoom
The River Malino adalah sebuah taman rekreasi yang baru di daearah Malino yang di dalamnya terdapat berbagai spot foto yang instagramable.
click to zoom
Daerah Malino memang sangat dikenal bagi mereka yang hobby travelling atau berwisata. Udaranya yang sejuk dan menawarkan tempat-tempat indah untuk dieksplorasi.
click to zoom
Meski pemerintah setempat membatasi pengunjung berwisata ke Malino pasca Lebaran Idul Fitri, namun pengunjung tetap ramai memadati sejumlah tempat wisata.
click to zoom
Suasana pengunjung berwisata di The River Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (16/05/2021). The River Malino adalah sebuah taman rekreasi yang baru di daearah Malino yang di dalamnya terdapat berbagai spot foto yang instagramable. Daerah Malino memang sangat dikenal bagi mereka yang hobby travelling atau berwisata. Udaranya yang sejuk dan menawarkan tempat-tempat indah untuk dieksplorasi. Meski pemerintah setempat membatasi pengunjung berwisata ke Malino pasca Lebaran Idul Fitri, namun pengunjung tetap ramai memadati sejumlah tempat wisata.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More