Miliki 100 Juta Pengguna Bulanan, GoTo Jadi Perusahaan Teknologi Terbesar di Indonesia

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:43 WIB
Gojek dan Tokopedia secara resmi mengumumkan kolaborasi lini bisnis masing-masing dengan membentuk grup GoTo.
click to zoom
Grup GoTo pun menjadi perusahaan teknologi yang terbesar di Indonesia dengan sedikitnya mencakup 100 juta pengguna aktif bulanan (Monthly Active User/MAU).
click to zoom
Pembentukan Grup GoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.
click to zoom
GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem unik dan saling melengkapi secara global melalui penyediaan berbagai solusi untuk menjalani keseharian dengan motonya go to ecosystem for daily life.
click to zoom
Pengemudi Gojek membawa penumpang di kawasan Bekasi Kota, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021).
click to zoom
Pengemudi Gojek membawa penumpang di kawasan Bekasi Kota, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). Gojek dan Tokopedia secara resmi mengumumkan kolaborasi lini bisnis masing-masing dengan membentuk grup GoTo. Grup GoTo pun menjadi perusahaan teknologi yang terbesar di Indonesia dengan sedikitnya mencakup 100 juta pengguna aktif bulanan (Monthly Active User/MAU).

Pembentukan Grup GoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini. GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem unik dan saling melengkapi secara global melalui penyediaan berbagai solusi untuk menjalani keseharian dengan motonya “go to” ecosystem for daily life.

Hadirnya Grup GoTo, yang memberikan layanan pengiriman cepat dengan jangkauan luas untuk berbagai layanan digital, akan menjadikan pengiriman di hari yang sama untuk layanan e-commerce (same-day-ecommerce delivery) menjadi sebuah standar praktik sehari-hari di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More