Sidang Lanjutan Edhy Prabowo

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:51 WIB
Terdakwa mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor), Jakarta.
click to zoom
Sidang lanjutan hari ini dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum terkait kasus dugaan suap sebesar Rp 25,7 miliar dalam izin ekspor benih bening lobster yang melibatkan terdakwa mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.
click to zoom
Terdakwa mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (kiri) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu, (19/05/2021).
click to zoom
Terdakwa mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor), Jakarta, Rabu, (19/05/2021). Sidang lanjutan hari ini dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum terkait kasus dugaan suap sebesar Rp 25,7 miliar dalam izin ekspor benih bening lobster yang melibatkan terdakwa mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More