Ridwan Kamil Hadiri Peluncuran Program Indonesia Cakap Digital 2021

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:12 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan keynote speech pada Program Literasi Digital Nasional Indonesia Makin Cakap Digital 2021, di Hotel Aryaduta, Kota Bandung.
click to zoom
Ridwan Kamil berharap dengan launching program tersebut dapat memberikan kesiapan mental dari pengguna digital untuk lebih ramah dalam berdigital.
click to zoom
Program Literasi Digital Nasional Indonesia Makin Cakap Digital 2021 diluncurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Hall Basket Senayan dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Kominfo Johnny G. Plate, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim.
click to zoom
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan keynote speech pada Program Literasi Digital Nasional Indonesia Makin Cakap Digital 2021, di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Kamis (20/05/2021). Ridwan Kamil berharap dengan launching program tersebut dapat memberikan kesiapan mental dari pengguna digital untuk lebih ramah dalam berdigital. Program Literasi Digital Nasional Indonesia Makin Cakap Digital 2021 diluncurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI di Hall Basket Senayan dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Kominfo Johnny G. Plate, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim.

FOTO Adpim Jabar / Rizal Fadilah
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More