MNC Bank Gelar Pengundian Tabungan Dahsyat ke-6, Hadiah Miliaran Rupiah

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:48 WIB
(kiri-kanan)Direktur MNC Bank Rita Montagna, Presdir MNC Bank Mahdan dan COO Digital Banking MNC Bank Teddy Tee menunjuk para nasabah yang terpilih saat undian tabungan Dahsyat ke enam yang berlangsung di lantai 3 Gedung Inews tower Jakarta.
click to zoom
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah mengadakan undian Tabungan Dahsyat ke-enam. Total nilai miliaran rupiah pada program undian ini.
click to zoom
Mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta, hingga 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp5 juta telah menjadi hak untuk 60 nasabah yang beruntung.
click to zoom
(kiri-kanan) Direktur MNC Bank Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan COO Digital Banking MNC Bank Teddy Tee berbincang-bincang saat undian Tabungan Dahsyat ke-6 yang berlangsung di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/5/2021).
click to zoom
(kiri-kanan) Direktur MNC Bank Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan COO Digital Banking MNC Bank Teddy Tee berbincang-bincang saat undian Tabungan Dahsyat ke-6 yang berlangsung di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/5/2021). PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah mengadakan undian Tabungan Dahsyat ke-enam. Total nilai miliaran rupiah pada program undian ini. Mulai dari 2 Avanza Veloz 1.5 AT, 5 Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta, hingga 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp5 juta telah menjadi hak untuk 60 nasabah yang beruntung.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More