Anis Matta: Palestina Miliki Seluruh Persyaratan Untuk Menjadi Bangsa Merdeka

Sabtu, 22 Mei 2021 - 08:47 WIB
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta (tengah) didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfuz Sidik (kiri) memberikan keterangan mengenai Palestina, di Jakarta.
click to zoom
Anis Matta menilai masyarakat Palestina memiliki seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menjadi bangsa merdeka serta menyambut baik terjadinya gencatan senjata antara Israel dan Hamas, karena korban terbesar tewas dan luka-luka adalah masyarakat sipil, terutama warga Palestina .
click to zoom
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta memberikan keterangan mengenai Palestina, di Jakarta. Jumat (21/5/2021).
click to zoom
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta (tengah) didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gelora Mahfuz Sidik (kiri) memberikan keterangan mengenai Palestina, di Jakarta. Jumat (21/5/2021). Anis Matta menilai masyarakat Palestina memiliki seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menjadi bangsa merdeka serta menyambut baik terjadinya gencatan senjata antara Israel dan Hamas, karena korban terbesar tewas dan luka-luka adalah masyarakat sipil, terutama warga Palestina .
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More