Usai Liburan, Wisatawan Dari Kepulauan Seribu Padati Pelabuhan Kali Adem

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:36 WIB
Wisatawan turun dari KM Purbaya asal Pulau Harapan Kepulauan Seribu setibanya di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta.
click to zoom
Sepekan setelah masa libur Lebaran, wisatawan yang kembali dari Kepulauan Seribu terpantau ramai setelah sebelumnya pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menghentikan sementara perjalanan wisata menuju wilayah Teluk Jakarta itu pada (15/5/2021) sebagai upaya penerapan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran COVID-19.
click to zoom
Wisatawan turun dari KM Purbaya asal Pulau Harapan Kepulauan Seribu setibanya di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Minggu (23/5/2021).
click to zoom
Wisatawan turun dari KM Purbaya asal Pulau Harapan Kepulauan Seribu setibanya di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Minggu (23/5/2021). Sepekan setelah masa libur Lebaran, wisatawan yang kembali dari Kepulauan Seribu terpantau ramai setelah sebelumnya pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menghentikan sementara perjalanan wisata menuju wilayah Teluk Jakarta itu pada (15/5/2021) sebagai upaya penerapan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran COVID-19.

ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More