Puluhan Santri Jalani Swab PCR di Puskesmas Kenjeran Surabaya

Senin, 24 Mei 2021 - 16:19 WIB
Petugas medis mengambil sampling sekresi ketika melayani swab PCR para santri di Puskesmas Rangkah Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Sebanyak 90 santri dari berbagai daerah yang akan menempuh pendidikan di pondok pesantren Surabaya menjalani tes Swab PCR.
click to zoom
Swab PCR ini untuk mendeteksi dan mengantisipasi penularan Covid-19 dilingkungan pondok pesantren.
click to zoom
Petugas medis mengambil sampling sekresi ketika melayani swab PCR para santri di Puskesmas Rangkah Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/5/2021).
click to zoom
Petugas medis mengambil sampling sekresi ketika melayani swab PCR para santri di Puskesmas Rangkah Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/5/2021). Sebanyak 90 santri dari berbagai daerah yang akan menempuh pendidikan di pondok pesantren Surabaya menjalani tes Swab PCR.

Swab PCR ini untuk mendeteksi dan mengantisipasi penularan Covid-19 dilingkungan pondok pesantren. Selain santri yang baru datang untuk mondok di Surabaya, santri yang akan berangkat mondok di luar kota Surabaya juga bisa mendapatkan layanan Swab PCR gratis. Puskesmas juga menerima layanan tes gratis bagi warga yang baru saja bepergian.

Jika diketahui ada yang terkonfirmasi positif Covid-19, santri maupun warga akan di rujuk untuk mendapatkan perawatan di Hotel Asrama Haji Sukolilo Surabaya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More