88 TPS Gelar PSU Pilgub Jambi

Kamis, 27 Mei 2021 - 15:03 WIB
Petugas memandu warga usai melakukan pencoblosan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (27/5/2021). Sebanyak 88 TPS di lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi serentak melakukan pemungutan suara ulang hari ini. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.
click to zoom
Suasana pencoblosan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Sungai Duren, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (27/5/2021).Sebanyak 88 TPS di lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi serentak melakukan pemungutan suara ulang hari ini. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.
click to zoom
Warga antre untuk memberikan suara pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Sungai Duren, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (27/5/2021). Sebanyak 88 TPS di lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi serentak melakukan pemungutan suara ulang hari ini. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.
click to zoom
Warga antre untuk memberikan suara pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Sungai Duren, Jambi Luar Kota, Muarojambi, Jambi, Kamis (27/5/2021). Sebanyak 88 TPS di lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi serentak melakukan pemungutan suara ulang hari ini.

ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More