Lebih Banyak Mudarat, Pegiat Anti Korupsi Gelar Ruwatan di KPK

Jum'at, 28 Mei 2021 - 21:59 WIB
Sejumlah pegiat anti korupsi yang menamakan dirinya Rakyat Indonesia Peruwat KPK, melakukan aksi teatrikal Ruwatan di Lobby Gedung Anti-Corruption Learning Center (ACLC) KPK lama, Jakarta.
click to zoom
Ruwatan ini sebagai simbol pengusiran energi jahat dari KPK, karena sejak dipimpin Komisaris Jenderal Firli Bahuri, KPK lebih banyak melakukan mudarat ketimbang manfaat untuk rakyat.
click to zoom
Hal ini diperkuat dengan penonaktifan 75 pegawai berintegritas dan pemberhentian 51 diantaranya, dimana sebagian sedang melakukan peyelidikan dan penyidikan kasus megakorupsi.
click to zoom
Sejumlah pegiat anti korupsi yang menamakan dirinya Rakyat Indonesia Peruwat KPK, melakukan aksi teatrikal Ruwatan di Lobby Gedung Anti-Corruption Learning Center (ACLC) KPK lama, Jakarta, Jumat (28/5/2021).
click to zoom
Sejumlah pegiat anti korupsi yang menamakan dirinya Rakyat Indonesia Peruwat KPK, melakukan aksi teatrikal Ruwatan di Lobby Gedung Anti-Corruption Learning Center (ACLC) KPK lama, Jakarta, Jumat (28/5/2021). Ruwatan ini sebagai simbol pengusiran energi jahat dari KPK, karena sejak dipimpin Komisaris Jenderal Firli Bahuri, KPK lebih banyak melakukan mudarat ketimbang manfaat untuk rakyat. Hal ini diperkuat dengan penonaktifan 75 pegawai berintegritas dan pemberhentian 51 diantaranya, dimana sebagian sedang melakukan peyelidikan dan penyidikan kasus megakorupsi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More