Korban Mafia Tanah Kembali Datangi Mabes Polri

Selasa, 08 Juni 2021 - 19:40 WIB
Guru Besar IPB Prof Ing Mokoginta bersama Purnawirawan TNI/Polri dan sejumlah korban perampasan tanah yang tergabung dalam Forum Korban Mafia Tanah mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan.
click to zoom
Mereka mendesak polri segera menindak komplotan mafia tanah yang sudah dilaporkan para korban di berbagai Kepolisian Daerah.
click to zoom
Guru Besar IPB Prof Ing Mokoginta mengungkapkan kekecewaannya karena hingga saat ini belum ada tersangka yang diperiksa penyidik Polda Sulawesi Utara.
click to zoom
Guru Besar IPB Prof Ing Mokoginta bersama Purnawirawan TNI/Polri dan sejumlah korban perampasan tanah yang tergabung dalam Forum Korban Mafia Tanah mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan. Selasa (8/6/2021).
click to zoom
Guru Besar IPB Prof Ing Mokoginta bersama Purnawirawan TNI/Polri dan sejumlah korban perampasan tanah yang tergabung dalam Forum Korban Mafia Tanah mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan. Selasa (8/6/2021). Mereka mendesak polri segera menindak komplotan mafia tanah yang sudah dilaporkan para korban di berbagai Kepolisian Daerah.

Guru Besar IPB Prof Ing Mokoginta mengungkapkan kekecewaannya karena hingga saat ini belum ada tersangka yang diperiksa penyidik Polda Sulawesi Utara. Padahal Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah terbit sejak tanggal 27 April 2021, namun baru pelapor yang diperiksa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More