Kerjasama Golkar dengan Partai Presiden Rusia Vladimir Putin

Jum'at, 11 Juni 2021 - 19:19 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) didampingi pengurus menyerahkan surat perjanjian kerjasama dengan United Russia Party yang diwakilkan kepada Wakil Duta Besar Rusia untuk Indonesia Oleg Kopylov di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.
click to zoom
Partai Golkar bekerjasama dengan Partai Presiden Rusia Vladimir Putin secara virtual itu dalam bidang politik, ekonomi dan pendidikan.
click to zoom
Airlangga mengakui hubungan Indonesia dengan Rusia sudah terjalin selama tujuh dekade. Kedekatan kedua negara memberi pengaruh positif di sektor perekonomian.
click to zoom
Baik bagi Indonesia maupun bagi Rusia. sejumlah capaian kerja sama antara Indonesia-Rusia salah satunya dalam penguatan investasi.
click to zoom
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) didampingi pengurus menyerahkan surat perjanjian kerjasama dengan United Russia Party yang diwakilkan kepada Wakil Duta Besar Rusia untuk Indonesia Oleg Kopylov di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (11/6/21).
click to zoom
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) didampingi pengurus menyerahkan surat perjanjian kerjasama dengan United Russia Party yang diwakilkan kepada Wakil Duta Besar Rusia untuk Indonesia Oleg Kopylov di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (11/6/21). Partai Golkar bekerjasama dengan Partai Presiden Rusia Vladimir Putin secara virtual itu dalam bidang politik, ekonomi dan pendidikan.

Airlangga mengakui hubungan Indonesia dengan Rusia sudah terjalin selama tujuh dekade. Kedekatan kedua negara memberi pengaruh positif di sektor perekonomian. Baik bagi Indonesia maupun bagi Rusia. sejumlah capaian kerja sama antara Indonesia-Rusia salah satunya dalam penguatan investasi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More