Tinjau Pelaksanaan KBM, Menteri BUMN Erick Tohir Kunjungi SLB di Tasikmalaya

Sabtu, 12 Juni 2021 - 20:16 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir berinteraksi dengan salah satu siswi saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat.
click to zoom
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berinteraksi dengan salah satu siswa saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat.
click to zoom
Dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN memberikan bantuan berupa peralatan digital untuk mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut.
click to zoom
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) mencoba aplikasi pembelajaran bahasa Isyarat i-CHAT (I Can Hear and Talk) saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021).
click to zoom
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) mencoba aplikasi pembelajaran bahasa Isyarat i-CHAT (I Can Hear and Talk) saat meninjau Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah Kawalu pada kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021). Dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN memberikan bantuan berupa peralatan digital untuk mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut.

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More