Ratusan Warga dan Polisi Ikuti Rapid Test Antigen Gratis HUT Dokkes Polri dan Bhayangkara ke-75

Selasa, 15 Juni 2021 - 08:57 WIB
Ratusan warga dan polisi mengikuti rapid test antigen di halaman depan gedung Biddokkes Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah.
click to zoom
Ratusan warga dan polisi mengikuti rapid test antigen di halaman depan gedung Biddokkes Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah,
click to zoom
Rapid test antigen gratis yang digelar selama tiga hari (14-16/7/2021) ini dalam upaya mencegah penularan Covid-19.
click to zoom
Sebanyak 70 orang tenaga kesehatan dikerahkan untuk melakukan rapid test antigen gratis di dua tempat yakni di RS Bhayangkara dan Sat Brimob Polda Jateng.
click to zoom
Khusus untuk layanan rapid test antigen yang diadakan di Sat Brimob Polda Jateng dengan model drive thru guna memudahkan pelayanan.
click to zoom
Ratusan warga dan polisi mengikuti rapid test antigen di halaman depan gedung Biddokkes Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/6/2021).
click to zoom
Ratusan warga dan polisi mengikuti rapid test antigen di halaman depan gedung Biddokkes Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/6/2021). Rapid test antigen gratis yang digelar selama tiga hari (14-16/7/2021) ini dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

Sebanyak 70 orang tenaga kesehatan dikerahkan untuk melakukan rapid test antigen gratis di dua tempat yakni di RS Bhayangkara dan Sat Brimob Polda Jateng. Khusus untuk layanan rapid test antigen yang diadakan di Sat Brimob Polda Jateng dengan model drive thru guna memudahkan pelayanan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More