Wakapolda Metro Jaya Serahkan Bantuan Masker dan Paket Sembako di Posko PPKM Mikro Sumur Batu

Minggu, 20 Juni 2021 - 18:22 WIB
Wakapolda Metro Jaya Bigjen Pol Hendro Pandowo (kiri) saat menyerahkan bantuan di Posko PPKM Mikro di RW.03 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.
click to zoom
Bantuan yang diserahkan oleh Kapolres Jakarta Pusat berupa 1.000 masker dan 250 paket semabako.
click to zoom
Dalam keterangannya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan akan bersinergi dengan jajaran TNI dan juga Pemerintah Kota untuk mendukung pelaksanaan penanggulangan pandemi Covid-19.
click to zoom
Wakapolda Metro Jaya Bigjen Pol Hendro Pandowo (kiri) saat menyerahkan bantuan di Posko PPKM Mikro di RW.03 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (20/6/2021).
click to zoom
Wakapolda Metro Jaya Bigjen Pol Hendro Pandowo (kiri) saat menyerahkan bantuan di Posko PPKM Mikro di RW.03 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (20/6/2021). Bantuan yang diserahkan oleh Kapolres Jakarta Pusat berupa 1.000 masker dan 250 paket semabako.

Selain itu, dalam dalam acara penyerahan bantuan tersebut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi memberikan keterangan pers. Dalam keterangannya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan akan bersinergi dengan jajaran TNI dan juga Pemerintah Kota untuk mendukung pelaksanaan penanggulangan pandemi Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More