Unilever Generasi Pilah Plastik

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:07 WIB
Sejumlah warga tengah melakukan penimbangan dan pencatatan setoran sampah di Bank Sampah Mekarsari, Mampang Prapatan, Jakarta.
click to zoom
Dengan semangat Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021, PT Unilever Indonesia, Tbk. mengajak masyarakat menjadi #GenerasiPilahPlastik, generasi yang lebih peduli lingkungan dengan bertanggung jawab terhadap kemasan yang mereka gunakan, khususnya kemasan plastik.
click to zoom
Agung Pujo Winarko, S.Si, M.Si, Kepala Bidang Peran Serta Masyarakat Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta (kiri atas) - Nurdiana Darus, Head of Corporate Affairs and Sustainability Unilever Indonesia (kanan atas) - Dimas Djayadiningrat, sutradara yang peduli terhadap kelestarian lingkungan (bawah). PT Unilever Indonesia, Tbk. menggelar sebuah webinar untuk memperkenalkan #GenerasiPilahPlastik untuk mendorong peran serta semua pihak, termasuk masyarakat, agar lebih aktif berbagi peran merestorasi ekosistem di daratan maupun di lautan.
click to zoom
Sejumlah warga tengah melakukan penimbangan dan pencatatan setoran sampah di Bank Sampah Mekarsari, Mampang Prapatan, Jakarta
click to zoom
Sejumlah warga tengah melakukan penimbangan dan pencatatan setoran sampah di Bank Sampah Mekarsari, Mampang Prapatan, Jakarta. Dengan semangat Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021, PT Unilever Indonesia, Tbk. mengajak masyarakat menjadi #GenerasiPilahPlastik, generasi yang lebih peduli lingkungan dengan bertanggung jawab terhadap kemasan yang mereka gunakan, khususnya kemasan plastik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More