Honda N7X Concept Mejeng di Surabaya

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:06 WIB
President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong bersama Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja ketika mengenalkan Honda N7X Concept dalam roadshow Honda N7X Concept yang digelar secara virtual di Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Sepanjang akhir pekan ini mulai tanggal 25 sampai 27 Juni 2021, Honda N7X Concept mejeng di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.
click to zoom
N7X yan dipersembahkan untuk keluarga generasi X ini diprediksi menjadi pengganti Honda BR-V.
click to zoom
Honda N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific, berdasar studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, khususnya Indonesia, dengan memadukan keunggulan MPV dan SUV.
click to zoom
President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong bersama Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja ketika mengenalkan Honda N7X Concept dalam roadshow Honda N7X Concept yang digelar secara virtual di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/6/2021). Sepanjang akhir pekan ini mulai tanggal 25 sampai 27 Juni 2021, Honda N7X Concept mejeng di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

N7X yan dipersembahkan untuk keluarga generasi X ini diprediksi menjadi pengganti Honda BR-V. Honda N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific, berdasar studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, khususnya Indonesia, dengan memadukan keunggulan MPV dan SUV.Konsep desain Honda N7X menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More