Pulihkan Ekonomi Nasional, Indah Kurnia Fasilitasi Akses Bantuan Pelaku UMKM Surabaya

Senin, 28 Juni 2021 - 19:53 WIB
Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur bersama anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia menyerahkan bantuan peralatan produksi berupa 6 unit mixer duduk, 4 unit oven, 14 unit deep fryer, blender dan baking tray senilai Rp.200 juta kepada kelompok masyarakat Mekarsari Jaya Surabaya.
click to zoom
Legislator asal Daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya & Sidoarjo), Indah Kurnia mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 ini pihaknya terus fokus memberikan bantuan kepada pelaku UMKM untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.
click to zoom
Salah satunya adalah dengan memfasilitasi dan mendampingi para pelaku UMKM dalam mengakses bantuan untuk pengembangan usahanya.
click to zoom
Pelaku UMKM Jajanan Pasar berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan karena dapat memacu pengembangan usaha. Diketahui, kelompok masyarakat mekarsari jaya merupakan pelaku usaha jajanan pasar yang menyuplai jajanan di daerah Pasar Kembang Surabaya.
click to zoom
Para pelaku usaha jajanan pasar yang tergabung Kelompok Masyarakat Mekarsari Jaya memeriksa sejumlah peralatan produksi saat serahterima di Tegalsari Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/6/2021).
click to zoom
Para pelaku usaha jajanan pasar yang tergabung Kelompok Masyarakat Mekarsari Jaya memeriksa sejumlah peralatan produksi saat serahterima di Tegalsari Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/6/2021). Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur bersama anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia menyerahkan bantuan peralatan produksi berupa 6 unit mixer duduk, 4 unit oven, 14 unit deep fryer, blender dan baking tray senilai Rp.200 juta kepada kelompok masyarakat Mekarsari Jaya Surabaya.

Legislator asal Daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya & Sidoarjo), Indah Kurnia mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 ini pihaknya terus fokus memberikan bantuan kepada pelaku UMKM untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Salah satunya adalah dengan memfasilitasi dan mendampingi para pelaku UMKM dalam mengakses bantuan untuk pengembangan usahanya.

Ketua Kelompok Masyarakat Mekarsari Jaya, Teguh Hariyanto, menyampaikan bahwa bantuan yang didapat sangat bermanfaat. Pelaku UMKM Jajanan Pasar berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan karena dapat memacu pengembangan usaha. Diketahui, kelompok masyarakat mekarsari jaya merupakan pelaku usaha jajanan pasar yang menyuplai jajanan di daerah Pasar Kembang Surabaya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More