Panggung Spektakuler Perayaan 100 Tahun Partai Komunis China

Selasa, 29 Juni 2021 - 19:29 WIB
Parade kendaraan lapis baja ditampilkan saat pertunjukan teatrikal memeriahkan perayaan 100 tahun berdirinya Partai Komunis China di Stadion Nasional Beijing, China, Senin (28/06/2021).
click to zoom
Perayaan ulang tahun ke-100 Partai Komunis China, Presiden Xi memberikan penghargaan media tertinggi kepada 29 anggota partai karena tetap loyal dan melayani rakyat.
click to zoom
Ratusan penari mengikuti pertunjukan teatrikal spektakuler memeriahkan perayaan 100 tahun Partai Komuni China.
click to zoom
Menjelang perayaan, pertunjukan cahaya yang spektakuler, berbagai show, dan wisata merah mulai berlangsung dan telah membantu menumbuhkan suasana perayaan di seluruh China.
click to zoom
Sebagai latihan dan pemanasan untuk pertunjukan bertajuk Perjalanan Hebat yang akan dilakukan sebelum 1 Juli, dua acara diadakan di Beijing mulai dari pukul 20.00 hingga 22.00 malam.
click to zoom
Parade kendaraan lapis baja ditampilkan saat pertunjukan teatrikal memeriahkan perayaan 100 tahun berdirinya Partai Komunis China di Stadion Nasional Beijing, China, Senin (28/06/2021). Perayaan ulang tahun ke-100 Partai Komunis China, Presiden Xi memberikan penghargaan media tertinggi kepada 29 anggota partai karena tetap loyal dan melayani rakyat. Pemberian Medali sebagai upaya untuk memperbaiki citra partai tersebut yang tengah merayakan hari jadi yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Menjelang perayaan, pertunjukan cahaya yang spektakuler, berbagai show, dan wisata merah mulai berlangsung dan telah membantu menumbuhkan suasana perayaan di seluruh China. Sebagai latihan dan pemanasan untuk pertunjukan bertajuk "Perjalanan Hebat" yang akan dilakukan sebelum 1 Juli, dua acara diadakan di Beijing mulai dari pukul 20.00 hingga 22.00 malam. REUTERS/Thomas Peter
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More