BTN dan Pos Indonesia Luncurkan e'Batarapos

Rabu, 30 Juni 2021 - 19:21 WIB
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kanan) dan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R Djoemadi memandang papan tanda layanan eBataraPos BTN di Kantor Pos, Jakarta.
click to zoom
Melalui kerja sama tersebut, masyarakat Indonesia dapat membuka tabungan eBataraPos di 2.935 Kantor Pos yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan berbagai kemudahan akses dan layanan produk tersebut, Bank BTN mengincar dapat menghimpun Tabungan eBataraPos senilai Rp3,5 triliun pada 2021.
click to zoom
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kanan) dan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R Djoemadi memandang papan tanda layanan eBataraPos BTN di Kantor Pos, Jakarta, Rabu (30/6/2021).
click to zoom
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kanan) dan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R Djoemadi memandang papan tanda layanan e'BataraPos BTN di Kantor Pos, Jakarta, Rabu (30/6/2021).

Bank BTN dan Pos Indonesia bergandengan tangan meluncurkan e'BataraPos untuk meningkatkan kesadaran menabung di masyarakat. Melalui kerja sama tersebut, masyarakat Indonesia dapat membuka tabungan e'BataraPos di 2.935 Kantor Pos yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan berbagai kemudahan akses dan layanan produk tersebut, Bank BTN mengincar dapat menghimpun Tabungan e'BataraPos senilai Rp3,5 triliun pada 2021.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More