Konser Musik Rock Daring di Tengah Pandemi

Kamis, 18 Juni 2020 - 22:34 WIB
Musisi Rock Surabaya Crossover, tampil secara daring yang disiarkan dari Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Konser daring ini diinisiasi Dewan Kesenian Surabaya (DKS) untuk menggairahkan kembali musik Rock di kota Surabaya. Harapannya, Surabaya bisa kembali sebagai barometer musik rock yang melahirkan tokoh - tokoh serta karya besar.
click to zoom
Konser daring ini juga ditujukan untuk menggalang kepedulian dan solidaritas serta kebersamaan di tengah situasi pandemi.
click to zoom
Para musisi menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan tidak mendatangkan penonton.
click to zoom
Kelompok musik rock Surabaya Crossover, tampil secara daring yang disiarkan dari Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/6/2020) malam. Konser daring ini diinisiasi Dewan Kesenian Surabaya (DKS) untuk menggairahkan kembali musik Rock di kota Surabaya. Harapannya, Surabaya bisa kembali sebagai barometer musik rock yang melahirkan tokoh - tokoh serta karya besar.

Konser daring ini juga ditujukan untuk menggalang kepedulian dan solidaritas serta kebersamaan di tengah situasi pandemi. Para musisi menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan tidak mendatangkan penonton. Ada 4 grup rock yang akan tampil secara bergilir tiap Kamis dan Minggu di Galeri Dewan Kesenian Surabaya. Keempat grup musik rock tersebut yakni Crossover, Paid Project, Cacak Band dan The Portal. Acara ini dimulai pada 18 Juni 2020, pukul 19.00 WIB.
(ziz)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More