MNC BANK Umumkan Pemenang Program Tabungan Dashyat Skala Nasional

Jum'at, 02 Juli 2021 - 20:10 WIB
Direktur MNC Bank Rita Montagna pada acara penentuan pemenang Program Tabungan Dashyat Arisan Skala Nasional oleh MNC Bank di Gedung iNews Tower, Jakarta.
click to zoom
Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada Nasabah yang berpartisipasi.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Direktur MNC Bank Rita Montagna, President Direktur MNC Bank Mahdan, Finalis Indonesian Idol 2021 Melisa Hart, Sales and Distribution Head MNC Bank Veronica, Liabilities Product Development Head MNC Bank Imelda Kharisman saat menghadiri acara penentuan pemenang Program Tabungan Dashyat Arisan Skala Nasional oleh MNC Bank di Gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat (2/7/21).
click to zoom
(Kiri ke kanan) Direktur MNC Bank Rita Montagna, President Direktur MNC Bank Mahdan, Finalis Indonesian Idol 2021 Melisa Hart, Sales and Distribution Head MNC Bank Veronica, Liabilities Product Development Head MNC Bank Imelda Kharisman saat menghadiri acara penentuan pemenang Program Tabungan Dashyat Arisan Skala Nasional oleh MNC Bank di Gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat (2/7/21)

PT BANK MNC Internasional Tbk (BABP) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group atau dikenal sebagai MNC Bank baru saja menggelar undian Program Tabungan Dashyat Arisan secara virtual.

Meskipun digelar secara virtual melalui Zoom video conference, namun acara tetap berlangsung semarak, dengan diikuti oleh 200 nasabah dan undangan serta dihibur oleh artis Indonesian Idol Melisa Hart.

Hadiah undian beragam mulai dari e-voucher Shopee, motor NMAX, Apple watch, sepeda lipat, hingga mobil Toyota Fortuner untuk 200 nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga dalam jangka waktu tertentu dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada Nasabah yang berpartisipasi. (MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More