AFPI Serahkan Dana Bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Sabtu, 18 April 2020 - 20:38 WIB
Ketua Umum Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Adrian Gunadi (dua kanan) menyerahkan bantuan dana senilai Rp250 juta kepada Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Andre Rahadian (dua kiri) disaksikan Tenaga Ahli BNPB Bidang Media Egy Massadiah (tengah), Ketua Harian AFPI Keseryansyah (kiri) dan Kepala Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI Tumbur Pardede di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Kamis (9/4/2020).
click to zoom
Dalam tahap kedua ini, AFPI bersama 57 anggota penyelenggara fintech p2p lending menyerahkan bantuan dalam bentuk sumbangan dana kepada Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19.
click to zoom
Bantuan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) juga diserahkan kepada sejumlah rumah sakit di DKI Jakarta dalam mendukung penanganan pandemi corona di Indonesia.
click to zoom
Ketua Umum Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Adrian Gunadi (dua kanan) menyerahkan bantuan dana senilai Rp250 juta kepada Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Andre Rahadian (dua kiri) disaksikan Tenaga Ahli BNPB Bidang Media Egy Massadiah (tengah), Ketua Harian AFPI Keseryansyah (kiri) dan Kepala Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI Tumbur Pardede di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Kamis (9/4/2020). Dalam tahap kedua ini, AFPI bersama 57 anggota penyelenggara fintech p2p lending menyerahkan bantuan dalam bentuk sumbangan dana kepada Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19. Bantuan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) juga diserahkan kepada sejumlah rumah sakit di DKI Jakarta dalam mendukung penanganan pandemi corona di Indonesia. Sebelumnya pada tahap pertama, AFPI memberikan donasi APD sebanyak 185 paket senilai lebih dari Rp300 juta. Sebagai asosiasi industri fintech p2p lending yang terus menghadirkan solusi bagi kebutuhan finansial masyarakat, AFPI dan anggota siap bersinergi dengan beragam pihak mendampingi perjuangan tenaga medis dan pasien Covid-19 dalam melawan pandemi corona.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More