Penambahan Titik Penyekatan di Jakarta

Sabtu, 10 Juli 2021 - 14:08 WIB
Petugas kepolisian memeriksa pengendara motor di Jalan Fatmawati yang ditutup di Jakarta, Sabtu (10/7/2021). Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menambah dua titik penyekatan di wilayah Jakarta yaitu di Jalan Fatmawati dan Jalan Antasari. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.
click to zoom
Petugas Dishub mengalihkan lalu lintas di Jalan Fatmawati yang ditutup di Jakarta, Sabtu (10/7/2021). Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menambah dua titik penyekatan di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu di Jalan Fatmawati dan Jalan Antasari. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.
click to zoom
Ambulans melintas di Jalan Fatmawati yang ditutup di Jakarta, Sabtu (10/7/2021). Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menambah dua titik penyekatan di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu di Jalan Fatmawati dan Jalan Antasari. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww
click to zoom
Ambulans melintas di Jalan Fatmawati yang ditutup di Jakarta, Sabtu (10/7/2021). Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menambah dua titik penyekatan di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu di Jalan Fatmawati dan Jalan Antasari.

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More