Rencana Perpanjangan PPKM Hingga 6 Minggu, PHK Massal Mengancam

Selasa, 13 Juli 2021 - 19:35 WIB
Suasana pusat perbelanjaan yang tutup beroperasi karena pemberlakuan PPKM darurat di kawasan PIK, Jakarta Utara.
click to zoom
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat bakal diperpanjang hingga 6 minggu guna menurunkan angka kasus Covid-19.
click to zoom
Pengusaha mal memperkirakan gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa menjamur di tengah risiko tutupnya usaha.
click to zoom
Suasana pusat perbelanjaan yang tutup beroperasi karena pemberlakuan PPKM darurat di kawasan PIK, Jakarta Utara. Selasa (13/7/2021).
click to zoom
Suasana pusat perbelanjaan yang tutup beroperasi karena pemberlakuan PPKM darurat di kawasan PIK, Jakarta Utara. Selasa (13/7/2021). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat bakal diperpanjang hingga 6 minggu guna menurunkan angka kasus Covid-19. Kebijakan tersebut diperkirakan langsung memukul sektor yang operasionalnya terdampak pembatasan.

Pengusaha mal memperkirakan gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) bisa menjamur di tengah risiko tutupnya usaha. Selama PPKM Darurat, mal dan pusat perbelanjaan diwajibkan tutup dan hanya membuka operasional pada penyewa yang menjual produk-produk esensial seperti makanan dan obat-obatan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More