Vaksinasi Keliling Pemprov DKI Jakarta bersama Danone Indonesia

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:26 WIB
(Kiri ke kanan) Kepala Pusat Analisis Determinan Kesehatan Kementerian Kesehatan Andi Saguni, VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Plt. Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji meninjau pelaksanaan Vaksinasi Keliling di Kelurahan Cipedak, Jakarta, Rabu (14/07/2021)
click to zoom
Warga mendapatkan vaksin Covid 19 dari program vaksinasi keliling kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Danone Indonesia di kelurahan Cipedak, Jakarta.
click to zoom
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan sambutannya dalam acara peninjauan vaksinasi keliling kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dan Danone Indonesia.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Kepala Pusat Analisis Determinan Kesehatan Kementerian Kesehatan Andi Saguni, VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Plt. Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji meninjau pelaksanaan Vaksinasi Keliling di Kelurahan Cipedak, Jakarta, Rabu (14/07/2021). Dalam upaya membantu program pemerintah memutus mata rantai Covid 19 khususnya di wilayah DKI Jakarta, Danone Indonesia bekerja sama dengan Pemprov DKI melaksanakan vaksinasi keliling terhadap 1.000 warga di 3 daerah rentan menggunakan mobil vaksinasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya jemput bola untuk warga yang tinggal di kawasan padat pendudu
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More