Qiansoto Hadirkan Glowing Anti Ribet di Kala Pandemi

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:30 WIB
Menurut data Kemenperin tahun 2020 ada beberapa alasan kuat kenapa industri skincare di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun Indonesia memiliki populasi penduduk usia muda yang sangat besar yaitu usia rata-rata masyarakat Indonesia saat ini adalah 28 tahun dan perkembangan social media membuat akses kepada brand-brand lokal semakin mudah.
click to zoom
Qiansoto baru saja merilis masker dengan sembilan varian yang pastinya gampang karena tidak perlu campuran bahan lain dan aman karena semua produk dijamin oleh BPOM sehingga dapat digunakan setiap hari.
click to zoom
Dari awal berdiri Qiansoto mengusung konsep bahwa setiap perempuan berhak untuk jadi cantik dan memiliki kulit sehat harus dilakukan dengan cara yang tidak memusingkan sesuai dengan tagline #GampanginAja.
click to zoom
Industri skincare merupakan industri yang tetap tumbuh di situasi pandemi, salah satu pemicunya adalah trend merawat diri atau disebut juga dengan trend glow up. Menurut data Kemenperin tahun 2020 ada beberapa alasan kuat kenapa industri skincare di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun Indonesia memiliki populasi penduduk usia muda yang sangat besar yaitu usia rata-rata masyarakat Indonesia saat ini adalah 28 tahun dan perkembangan social media membuat akses kepada brand-brand lokal semakin mudah.

Hal inilah yang menyebabkan Qiansoto, brand skincare lokal yang mempelopori hadirnya masker lumpur di Indonesia sejak 10 tahun lalu, percaya diri untuk launching 9 varian produk unggulan mereka walaupun di masa pandemi. “Masih banyak orang yang berpikir bahwa untuk kulit glowing adalah hal yang sangat sulit. Padahal kulit wajah yang glowing bisa didapatkan dengan cara yang mudah, murah dan bisa dilakukan siapa saja, hal inilah yang melatarbelakangi hadirnya Qiansoto,” kata Jimmy sebagai CEO dari Qiansoto Indonesia, Rabu (14/7).

Perawatan kecantikan bisa sangat bermacam-macam dengan range harga yang beraneka ragam. Tidak selalu yang mahal memberikan hasil yang maksimal atau bahkan bahkan cocok untuk semua orang. Kunci yang paling penting adalah konsistensi untuk merawat diri.

Dari awal berdiri Qiansoto mengusung konsep bahwa setiap perempuan berhak untuk jadi cantik dan memiliki kulit sehat harus dilakukan dengan cara yang tidak memusingkan sesuai dengan tagline #GampanginAja. Oleh karena itu, Qiansoto baru saja merilis masker dengan sembilan varian yang pastinya gampang karena tidak perlu campuran bahan lain dan aman karena semua produk dijamin oleh BPOM sehingga dapat digunakan setiap hari.

Qiansoto Peel Off Mask sangat efektif untuk mengangkat komedo dan kulit mati yang gampang sekali menumpuk di kulit perempuan negara tropis. Selain peel off mask Qiansoto juga memproduksi sheet mask dan juga eye mask yang kini penggunaannya juga semakin populer.

Varian yang baru saja di launching oleh Qiansoto antara lain Olive Oil Hydrating Mask, Bengkoang Beauty Mask, Fruit and Vegetable Mask, Gold Modeling Mask, Luminizing Charcoal Mask, Milk and Strawberry Mask, Orange Oil and Vitamin C Mask, Shark Oil Mask dan Honey Moisturizer Mask. Sembilan varian masker ini dihadirkan lewat tiga serial karakter baru yaitu Veety, Frency dan Laffy yang merepresentasikan karakter perempuan muda Indonesia saat ini yang selalu ingin menunjukan sisi terbaik dari mereka, selalu up to date tapi tetap memiliki keunikan masing-masing.

Keunikan ini bisa dilihat dari video promosi brand yang bisa dicek di youtube dengan channel Qiansoto Indonesia yang sangat berbeda dari video-video brand kecantikan yang biasa kita lihat di Indonesia bahkan di dunia, setelah selama ini selama beberapa tahun terakhir selalu didominasi dengan image dari Korean Style atau pun western.

Foto Dok Qiansoto
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More