Banjir Genangi Jalan Nasional di Cilacap

Rabu, 21 Juli 2021 - 17:44 WIB
Petugas SAR gabungan menyeberangkan warga menggunakan perahu karet di ruas jalan nasional Jeruklegi-Kawunganten, yang terputus akibat banjir di Desa Jeruklegi Wetan, Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah.
click to zoom
Hujan deras menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Cilacap, yang menggenangi tiga titik jalan nasional di kecamatan Jeruklegi dan menyebabkan arus kendaraan terhambat, serta merendam sejumlah rumah warga hingga ketinggian satu meter.
click to zoom
Warga membantu menyeberangkan sepeda motor yang terjebak banjir di ruas jalan nasional Jeruklegi-Kawunganten, di Desa Jeruklegi Wetan, Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (21/7/2021).
click to zoom
Warga membantu menyeberangkan sepeda motor yang terjebak banjir di ruas jalan nasional Jeruklegi-Kawunganten, di Desa Jeruklegi Wetan, Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (21/7/2021). Hujan deras menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Cilacap, yang menggenangi tiga titik jalan nasional di kecamatan Jeruklegi dan menyebabkan arus kendaraan terhambat, serta merendam sejumlah rumah warga hingga ketinggian satu meter.

ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More