New York Diselimuti Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan

Rabu, 21 Juli 2021 - 21:07 WIB
Matahari terlihat berwarna oranye akibat kabut asap dari kebakaran hutan terlihat di belakang Patung Liberty, New York, Amerika Serikat, Selasa (20/07/2021) waktu setempat.
click to zoom
Kebakaran hutan yang dinamakan Bootleg Fire tersebut mengakibatkan kabut asap tebal disejumlah wilayah di Amerika Serikat.
click to zoom
Kebakaran hutan atau yang disebut Bootleg Fire terjadi di Paisley, Oregon, Amerika Serikat.
click to zoom
Ahli Meteorologi Nasional menyatakan New York akan diselimuti kabut asap dalam beberapa minggu kedepan.
click to zoom
Pemerintah setempat telah mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari kabut asap.
click to zoom
Matahari terlihat berwarna oranye akibat kabut asap dari kebakaran hutan terlihat di belakang Patung Liberty, New York, Amerika Serikat, Selasa (20/07/2021) waktu setempat. Kebakaran hutan yang dinamakan Bootleg Fire tersebut mengakibatkan kabut asap tebal disejumlah wilayah di Amerika Serikat. Ahli Meteorologi Nasional menyatakan New York akan diselimuti kabut asap dalam beberapa minggu kedepan.

Kebakaran yang terjadi di wilayah Oregon menjadi pemicu terjadinya kabut asap. Pemerintah setempat telah mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari kabut asap.

REUTERS/Bjoern Kils/New York Media Boat
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More