Webinar dan Bedah Buku Pahlawan Pahlawan Le Parle Covidomics

Kamis, 22 Juli 2021 - 16:19 WIB
Anggota Komisi XI DPR RI yang juga penulis buku Pahlawan Pahlawan Le Parle Covidnomics Kamrussamad (kanan) menyapa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (layar kiri) saat menyampaikan sambutan pada acara webinar dan bedah buku Pahlawan-Pahlawan Le Parle Covidnomics bekerjasama dengan BI Institute yang digelar secara virtual di Jakarta, Kamis (22/07/2021).
click to zoom
Buku Pahlawan pahlawan Le Parle Covidnomics merupakan cerita perjuangan merumuskan kebijakan keuangan Negara dan Industri Keuangan dalam mengatasi krisis akibat Covid-19.
click to zoom
Kamrussamad Selaku penulis buku Le Parle Covidnomics menegaskan, adanya sejumlah orang yang berpikir keras dalam menanggulangi Covid19 yang ada di Indonesia.
click to zoom
Anggota Komisi XI DPR RI yang juga penulis buku Pahlawan Pahlawan Le Parle Covidnomics Kamrussamad (kanan) menyapa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (layar kiri) saat menyampaikan sambutan pada acara webinar dan bedah buku Pahlawan-Pahlawan Le Parle Covidnomics bekerjasama dengan BI Institute yang digelar secara virtual di Jakarta, Kamis (22/07/2021). Buku Pahlawan pahlawan Le Parle Covidnomics merupakan cerita perjuangan merumuskan kebijakan keuangan Negara dan Industri Keuangan dalam mengatasi krisis akibat Covid-19.

Kamrussamad Selaku penulis buku Le Parle Covidnomics menegaskan, adanya sejumlah orang yang berpikir keras dalam menanggulangi Covid19 yang ada di Indonesia. Jadi saya berusaha merekam kembali pemikiran dan tindakan brilian yang lahir di zaman pandemi Covid-19 dari para tokoh-tokoh dalam buku ini. Inilah sejarah peradaban manusia zaman pandemi covid. Sekaligus menjawab keterbatasan referensi peristiwa flu Spanyol 1918, agar kedepan tersedia literasi bagi generasi muda Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More