Bank Jatim Bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Jum'at, 23 Juli 2021 - 07:16 WIB
Vaksinasi untuk masyarakat umum yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini diikuti sekitar 30.000 peserta yang tersebar di wilayah Kota Surabaya dari tanggal 22 Juli sampai dengan 24 Juli 2021.
click to zoom
Peserta yang berhak mengikuti vaksin adalah peserta dengan usia 12 tahun keatas dan belum pernah mendapatkan vaksinasi sebelumnya.
click to zoom
Seremonial program vaksinasi dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Kantor OJK Regional IV Jawa Timur Bambang Mukti Riyadi, Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah, serta Direktur Utama bankjatim Busrul Iman.
click to zoom
Sementara itu, Direktur Utama bankjatim Busrul Iman yang ditunjuk sebagai ketua pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berharap vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19.
click to zoom
Warga mendapat suntikan vaksin Covid-19 ketika mengikuti vaksinasi masal yang digelar PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur, di Convention Hall, Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Warga mendapat suntikan vaksin Covid-19 ketika mengikuti vaksinasi masal yang digelar PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur, di Convention Hall, Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur. Vaksinasi untuk masyarakat umum yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini diikuti sekitar 30.000 peserta yang tersebar di wilayah Kota Surabaya dari tanggal 22 Juli sampai dengan 24 Juli 2021. Peserta yang berhak mengikuti vaksin adalah peserta dengan usia 12 tahun keatas dan belum pernah mendapatkan vaksinasi sebelumnya.

Seremonial program vaksinasi dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Kantor OJK Regional IV Jawa Timur Bambang Mukti Riyadi, Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah, serta Direktur Utama bankjatim Busrul Iman

Bambang Mukti Riyadi menyampaikan bahwa OJK akan terus mendukung percepatan vaksinasi karena kami sadar bahwa hal ini merupakan faktor kunci untuk menciptakan herd immunity dan faktor kunci kebangkitan dan pemulihan ekonomi kedepan.

Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah berharap, melalui program vaksinasi ini Jawa Timur dapat mempercepat target vaksinasi sehingga Jawa Timur bisa cepat bangkit dan mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian Jawa Timur.

Sementara itu, Direktur Utama bankjatim Busrul Iman yang ditunjuk sebagai ketua pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berharap vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Busrul Iman juga mengimbau kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi untuk tetap menjaga 5M protokol kesehatan.

Foto/Humas Bankjatim
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More