Bisnis Laundry Berkembang di Masa Pandemi

Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:34 WIB
Aktivitas pekerja merapikan pakaian yang telah dicuci di salah satu usaha jasa pencucian pakaian atau laundry di Jakarta Barat.
click to zoom
Kondisi Pandemi Covid-19 membuat bisnis jasa cuci baju atau laundry semakin berkembang. Para konsumen menuntut pakaiannya tidak hanya bersih, tetapi juga bebas kuman dan bakteri, serta virus.
click to zoom
Sejak pandemi melanda pada tahun 2020 hingga sekarang, banyak usaha yang mengalami mati suri bahkan tutup.
click to zoom
Namun pandemi membuat kebutuhan masyarakat untuk memperoleh jasa cuci yang memastikan kebersihan dan kesehatan meningkat.
click to zoom
Aktivitas pekerja merapikan pakaian yang telah dicuci di salah satu usaha jasa pencucian pakaian atau laundry di Jakarta Barat. Jumat (23/7/2021).
click to zoom
Aktivitas pekerja merapikan pakaian yang telah dicuci di salah satu usaha jasa pencucian pakaian atau laundry di Jakarta Barat. Jumat (23/7/2021). Kondisi Pandemi Covid-19 membuat bisnis jasa cuci baju atau laundry semakin berkembang. Para konsumen menuntut pakaiannya tidak hanya bersih, tetapi juga bebas kuman dan bakteri, serta virus.

Sejak pandemi melanda pada tahun 2020 hingga sekarang, banyak usaha yang mengalami mati suri bahkan tutup. Namun pandemi membuat kebutuhan masyarakat untuk memperoleh jasa cuci yang memastikan kebersihan dan kesehatan meningkat. Laundry atau binatu tergolong jenis usaha paling sederhana namun cukup menguntungkan, dimasa Pandemi saat ini.

ORAN SINDO/YULIANT
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More