AKPI Bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Massal

Minggu, 25 Juli 2021 - 14:34 WIB
Ketua Umum Asosiasi Kurator Dan Pengurus Indonesia (AKPI) Jimmy Simanjuntak (kanan) bersama Ketua Dewan Sertifikasi AKPI Ricardo Simanjuntak (dua kanan) meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal gelombang 1 Covid 19 yang digelar AKPI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, di Jakarta, Minggu (25/07/2021).
click to zoom
Kegiatan vaksinasi yang didukung DPRD DKI Jakarta dan PT. Taspen Properti Indonesia tersebut, di ikuti oleh 450 orang warga, sebagai komitmen AKPI dalam mendukung program pemerintah dalam mengatasi pendemi Covid 19.
click to zoom
Ketua Umum Asosiasi Kurator Dan Pengurus Indonesia (AKPI) Jimmy Simanjuntak (kiri) bersama Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu (tengah) dan Ketua Dewan Sertifikasi AKPI Ricardo Simanjuntak (kanan) mengepalkan tangan saat meresmikan pelaksanaan Vaksinasi Massal gelombang 1 Covid 19, yang digelar AKPI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.
click to zoom
Ketua Umum Asosiasi Kurator Dan Pengurus Indonesia (AKPI) Jimmy Simanjuntak (kanan) bersama Ketua Dewan Sertifikasi AKPI Ricardo Simanjuntak (dua kanan) meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal gelombang 1 Covid 19 yang digelar AKPI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, di Jakarta, Minggu (25/07/2021). Kegiatan vaksinasi yang didukung DPRD DKI Jakarta dan PT. Taspen Properti Indonesia tersebut, di ikuti oleh 450 orang warga, sebagai komitmen AKPI dalam mendukung program pemerintah dalam mengatasi pendemi Covid 19.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More